Amankan Mobil Toyota Avanza Dari Maling Dengan Pasang Alat Ini




 

Toyota Avanza atau biasa dikenal dengan mobil sejuta umat ini cukup banyak dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Populasinya mencapai angka yang cukup fantastis yakni hampir satu juta unit dan angka ini diprediksi mampu bertambah setiap tahunnya mengingat produksi terbaru dari Toyota Avanza yang makin apik disertai dengan fitur memadai. Namun, tak hanya jumlah pengguna saja yang kian tahun kian banyak, angka kejahatan yang menimpa kendaraan roda empat khususnya Toyota Avanza juga ikut meningkat. Hal inilah yang membuat pemilik Toyota Avanza semakin khawatir dan harus selalu waspada ketika menggunakan mobil mereka. Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mencegah tindak kejahatan ini adalah dengan menambahkan perangkat sistem keamanan yang canggih di dalam mobil Toyota Avanza. 

Anda kini sudah bisa menambahkan fitur aftermarket yang berupa sebuah kunci immobilizer dan berfungsi untuk menghidupkan atau mematikan mesin dari jarak jauh. “Immobilizer ini bisa menghidupkan atau mematikan mesin dari jauh, jaraknya mencapai 10 meter,” ujar Virdan Junar, selaku Business Development salah satu produsen kunci immobilizer aftermarket. Virdan pun mengungkapkan jika kunci immobilizer juga bisa membuat Toyota Avanza Anda tidak dapat dinyalakan tanpa menyertakan remote ke dalam mobil. Cara pengoperasian dari kunci immobilizer ini juga sangat mudah, hanya perlu memencet tombol starter disertai kakinya yang menginjak pedal rem dengan bersamaan. Harga dari fitur aftermarket ini dibanderol Rp. 3 juta saja, harga ini biasanya sudah termasuk biaya pemasangan dari fitur ini. 

Dengan memasang kunci immobilizer, akan membuat Anda semakin nyaman ketika mengendarai mobil ke manapun dana kapanpun. Jika harus meninggalkan mobil di tempat parkir dalam waktu yang lama, Anda juga tidak perlu khawatir karena kunci immobilizer aftermarket bisa menjamin keamanan dari Toyota Avanza Anda. Akan tetapi, meski mobil sudah dipasangi fitur keamanan yang bisa menjamin mobil jauh dari maling, Anda tak boleh lupa untuk mendaftarkan mobil ke pihak asuransi. Hal ini dilakukan supaya mobil bisa mendapatkan perlindungan extra jika saja terjadi hal-hal yang tidak di inginkan seperti kecelakaan atau pencurian. Nah, itulah tadi salah satu tips yang bisa dijadikan solusi untuk mengamankan Toyota Avanza Anda, semoga bermanfaat.


Amankan Mobil Toyota Avanza Dari Maling Dengan Pasang Alat Ini Amankan Mobil Toyota Avanza Dari Maling Dengan Pasang Alat Ini Reviewed by timwuuio on January 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.