Maksimalkan Kenyamanan Travelling dengan Tidak hanya Kendarai Mobil Toyota namun Juga Pakaian Comfy Anda




 

Kenyamanan berkendara dalam travelling tidak hanya dapat Anda raih dengan memilih menggunakan mobil yang pas seperti mobil Toyota Fortuner atau Toyota Rush, namun juga pakaian yang Anda gunakan. Pakaian adalah salah satu barang yang paling penting untuk dipilih untuk dibawa bertravelling. 

Terkadang banyaknya jumlah baju yang Anda miliki bikin Anda bingung harus membawa baju yang mana. Tidak jarang kebingungan tersebut membuat koper Anda membeludak, Andapun pusing sendiri saat harus packing. 

Ada dua hal dasar yang dapat Anda jadikan pertimbangan kerika memilih baju untuk travelling. Dengan memeperhatikan dua hal ini Anda dapat mengeliminasi satu persatu baju atau pakaian yang kiranya tidak cocok untuk perjalanan travelling Anda berikutnya. 

Yang pertama yang harus jadi bahan pertimbangan adalah bahan pakaian Anda. Sebaiknya Anda memilih baju yang nyaman, karena saat travelling Anda akan melakukan banyak hal dan kegiatan sepanjang hari. Dikutip dari laman national geographic.com, menurut Muhammad Sadad, CEO & Founder Erigo Store menyarankan untuk memilih pakaian atau kaos yang berbahan dasar katun.

"Bahan katun terbuat dari bahan dengan campuran kapas, sehingga ketika menyentuh di tangan sangat lembut. Selain itu, katun juga dapat menyerap keringat, berbeda dengan bahan drill yang memiliki campuran bahan plastik sehingga tidak dapat menyerap keringat dan membuat kita gerah." Ujarnya.

Berikutnya pilih pakaian sesuai dengan kondisi tempat travelling yang dituju. Jika Anda berencana travelling ke daerah yang dingin atau sejuk, Andadapat menggunakan pakaian knitwear. Sadad menjelaskan, pakaian Knitwear  dapat menjadi pakaian yang cocok dan dapat menghangatkan tubuh kita. Selain itu kita juga dapat menggunakan topi berjenis beanie untuk melindungi kepala dan telinga dari dinginnya udara  dan kaos kaki juga dapat lindungi Anda dari rasa dingin.

Jika Anda pergi ke tempat dengan udara cukup panas, seperti pantai Anda dapat menggunakan short cargo pants atau Hot Pants. Untuk daerah pegunungan, Sadad juga merekomendasikan untuk meenggunaan rebel parka atau military jacket untuk mendaki gunung.



Maksimalkan Kenyamanan Travelling dengan Tidak hanya Kendarai Mobil Toyota namun Juga Pakaian Comfy Anda Maksimalkan Kenyamanan Travelling dengan Tidak hanya Kendarai Mobil Toyota namun Juga Pakaian Comfy Anda Reviewed by timwuuio on February 17, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.