3 Cara Top Up Free Fire Murah, Dapat Diamond Melimpah!

 Top up Free Fire murah jadi idaman semua player game yang satu ini. Dengan kocek yang gak begitu banyak, kamu bisa mendapat diamond yang melimpah.

Kalau kamu ngaku pecinta game battle royale mobile ini, kamu pasti ingin tampilan karakter kamu makin kece dengan berbagai skin di dalamnya, kan?

Nah, salah satu cara untuk memiliki skin Free Fire adalah dengan melakukan top up Diamond FF alias mata uang digital dalam game besutan Garena ini, geng.

Penasaran bagaimana cara top up Free Fire murah dan mudah terbaru di 2020? Untuk ulasannya, yuk simak artikel ini selengkapnya! Cekidot~


Cara Top Up Free Fire Murah untuk Dapatkan Diamond Berlimpah!

Untuk top up FF, kamu dapat menggunakan banyak cara. Di sini Jaka bakal menjelaskan cara melalui GoPay di Google Playvoucher game, dan situs Codashop.

Oh ya, selain tiga metode di atas belakangan ini banyak juga kalangan yang mencari aplikasi top up Diamond murah bahkan gratis, lho!

Padahal aplikasi top up FF gratis itu sebenarnya merupakan aplikasi phising yang kemungkinan bisa mencuri akun Free Fire kamu. Makanya lebih bijak lagi ya saat kamu mau top up Free Fire!

Laalu, bagaimana cara top up Free Fire? Biar gak makin bingung, langsung aja simak pembahasan selengkapnya di bawah ini!

Cara Top Up Free Fire Lewat GoPay di Google Play

Cara top up Diamond FF yang pertama adalah melalui fitur GoPay di Google Play. Jadi, kamu bisa melakukan pembelian langsung dalam game, tanpa perlu berpindah-pindah.

1. Pilih Opsi Diamond Free Fire

  • Pertama, pastikan kamu sudah login ke dalam Free Fire dan akunmu sudah terhubung dengan Google Play. Bukan lagi menggunakan akun Guest, ya!
  • Kemudian, klik ikon Diamond yang terletak di bagian atas layar seperti pada gambar di bawah ini.
Cara Top Up Diamond Free Fire 1 A6e0d

2. Pilih Paket Top Up Diamond FF

  • Selanjutnya, kamu tinggal pilih paket top up Diamond Free Fire sesuai dengan bujet yang kamu miliki, geng.
Cara Top Up Diamond Free Fire 2 97d3b

3. Lakukan Konfirmasi Pembayaran

  • Jika kamu sudah mengaktifkan fitur Google Play sebelumnya, maka akan muncul pop-up seperti pada gambar di bawah ini, geng.
  • Selain menggunakan GoPay, kamu juga bisa top up Free Fire murah via pulsa atau kartu kredit jika punya. Ketuk tombol Buy untuk melakukan pembelian.
  • Tunggu beberapa saat hingga notifikasi transaksi muncul dan Diamond FF kamu berhasil ditambahkan.
Cara Top Up Diamond Free Fire 3 7eb82

Itulah cara top up FF di Google murah yang bisa kamu bayar pakai GoPay, pulsa telepon, hingga kartu kredit, geng. Praktis, kan?

Cara Top Up Free Fire Lewat Voucher Game

Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan voucher game yang berisikan kode rahasia top up FF yang tersedia di berbagai situs jual beli online, geng.

Salah satu yang menyediakannya adalah Tokopedia, di mana sebelum melakukannya pastikan kamu mencatat Player ID Free Fire yang kamu miliki.

Dengan menggunakan voucher, artinya kamu bakal mendapatkan kode redeem Free Fire yang selanjutnya dimasukkan ke dalam aplikasi. Untuk selengkapnya, simak tutorial berikut.

1. Pilih Opsi Voucher Game di Tokopedia

  • Buka aplikasi atau situs Tokopedia lalu ketuk menu Lainnya dan pilih opsi Voucher Game.
Ff Tokped1 Custom E5795

2. Pilih Free Fire

  • Kemudian kamu tinggal pilih pembelian voucher game untuk Free Fire.
Cara Top Up Diamond Free Fire 6 Fbc8e

3. Masukkan Player ID Free Fire

  • Pada laman berikutnya, kamu tinggal isikan Player ID Free Fire yang bisa kamu temukan pada opsi Profile dalam game. Isi juga jumlah Diamond Free Fire, lalu ketuk Beli.
Cara Top Up Diamond Free Fire 7 0531f

4. Periksa Detail Pembelian Diamond Free Fire

  • Sebelum melakukan pembayaran, lakukan pengecekan kembali pada Detail Pembelian yang kamu lakukan. Jika sudah yakin, kamu tinggal ketuk Lanjut.
Cara Top Up Diamond Free Fire 8 7a0bf

5. Bayar dan Top Up Diamond FF Berhasil

  • Jika sudah pilih metode pembayaran yang hendak kamu lakukan di Tokopedia, baik menggunakan rekening bank atau dengan OVO, geng.
  • Untuk melakukan pembayaran, kamu tinggal ketuk Bayar. Lalu kamu tinggal kembali ke game Free Fire dan cek apakah Diamond FF kamu sudah masuk atau belum.
Cara Top Up Diamond Free Fire 9 23469

Cara Top Up Free Fire Lewat Situs Codashop

Terakhir, kamu bisa melakukan top up Diamond Free Fire melalui tempat top up Free Fire murah seperti UniPin, Dunia Games, hingga Codashop.

Di situs top up game ini kamu juga bisa menemukan game lain, seperti Mobile Legends hingga PUBG. Caranya pun nggak kalah mudah, kok!

Hanya saja, di sini Jaka akan menjelaskan cara beli Diamond FF via Codashop yang gak jauh beda dari situs lainnya. Kamu tinggal ikuti langkah-langkah seperti berikut ini.

1. Buka Situs Codashop

  • Pertama, kamu tinggal buka situs Codashop (https://www.codashop.com/id/) melalui aplikasi browser Android atau PC kamu. Lalu pilih opsi Free Fire.
Cara Top Up Diamond Free Fire Murah 10 A5cb5

2. Masukkan Player ID dan Data Lainnya

  • Kemudian kamu tinggal masukkan Player ID FFnominal top up Diamond, dan alamat email yang berguna untuk konfirmasi transaksi. Jika sudah ketuk Beli Sekarang.
  • Lalu lakukan pembayaran untuk melakukan transaksi. Jika pembayaran sudah selesai, maka Diamond FF otomatis akan masuk ke akun Free Fire kamu, geng.Cara Top Up Diamond Free Fire Murah 11 682dd




Akhir Kata

Itulah kumpulan cara top up Free Fire murah dan mudah di 2020, yang bisa kamu lakukan tanpa repot, geng. Sekarang kamu pun bisa tampil lebih gaya dengan skin dan item khusus, nih!

Adakah di antara kamu yang masih bingung cara melakukannya? Yuk, jangan ragu untuk bertanya pada kolom komentar di bawah dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.


3 Cara Top Up Free Fire Murah, Dapat Diamond Melimpah! 3 Cara Top Up Free Fire Murah, Dapat Diamond Melimpah! Reviewed by timwuuio on August 04, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.