CGV Surprise Screening Ala-Ala: Jaka Cabut Setelah 5 Menit Filmnya Mulai. Kenapa?

 Diundang nonton tapi enggak tau filmnya apa? Deg-degan gak?

Jaka sih deg-degan parah ya, karena Jaka suka selektif milih film. Paling dihindari: film hantu. Biasanya Jaka kalau habis nonton film hantu, mesti ngungsi ke kamar Nyokap. Yes, sepenakut itu.

Undangan dari CBI Pictures dan CGV Indonesia

WhatsApp Image 2020 03 01 At 12 25 57 E6cc0

Di suatu malam yang indah, Jaka pergi ke Grand Indonesia untuk menghadiri "surprise screening ala-ala" yang diselenggarakan oleh CBI Pictures dan CGV.

Sekedar informasi, CBI Pictures ini adalah distributor film pemenang Oscar 2020, Parasite. Semangat, dong. Ngarepnya ya dapet yang Parasite Black and White. Seenggak-enggaknya, Guns Akimbo yang bakal keluar sebentar lagi.

Datanglah Jaka dan kekasih kesayangan lalu lapor dari JalanTikus, daftar dan dikasih tiket. Disuruh siap-siap masuk jam 19.00. Jaka tanya, film apa sih? Rahasia kata penyelenggaranya.

Jaka deg-degan. Parah! Paraaaah!

Jam 19.00 Jaka masuk, penyelenggara kasih kata sambutan. Sebelum film mulai, beberapa trailer diputar. Beberapa film hantu, sampai muncul trailer yang sebegitu menegangkan, Jaka ngomong ke pacar Jaka "Yang, kalo yang diputar film ini, kita keluar ya."

Kemudian film diputar. Jreng! Film yang paling Jaka enggak mau tonton, muncul. Film apa sih?

The Closet

Screen Shot 2020 03 01 At 12 32 24 49d43

Film ini adalah film horor Korea mengenai seorang single parent yang baru saja pindah bersama anak perempuannya ke lokasi baru.

Masih berduka, mereka menghadapi kehidupan berdua bersama. Terlihat bahwa sang Ayah sayang dengan anak gadisnya. Tapi kehangatan ini enggak berlangsung lama.

Sang anak sering sekali mendengar suara-suara aneh dari lemari di rumah mereka. Lemari ini memang cukup tua, dan di awal film pun dijelaskan ada energi jahat dari lemari ini.

Lama-kelamaan sang anak terlalu lekat dengan lemari ini karena merasa terpanggil. Kemudian, dia pun tiba-tiba hilang. Sang Ayah panik. Anaknya tak ada lagi. Dia tak mau berduka kembali dalam waktu dekat saja.

Sang Ayah pun mulai diganggu dengan suara-suara dari dalam lemari. Yang aneh, suara tersebut adalah suara anaknya. Dia pun mulai menginvestigasi suara aneh dari lemari tersebut sekaligus mencari anaknya. Berhasilkah dia?

Akhir Kata

Jaka akuin, Jaka keluar kok di awal film. Jaka sepenakut itu. Jaka sampe tanya sama temen Jaka yang tetap tinggal di dalam bioskop ceritanya gimana. Drama horror kok.

Filmnya akan rilis di Indonesia dalam waktu dekat dan untuk yang penasaran banget, Jaka sertakan trailernya di bawah ini!

CGV Surprise Screening Ala-Ala: Jaka Cabut Setelah 5 Menit Filmnya Mulai. Kenapa? CGV Surprise Screening Ala-Ala: Jaka Cabut Setelah 5 Menit Filmnya Mulai. Kenapa? Reviewed by timwuuio on November 04, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.