Apa Itu Cit Pekalongan/Pekalongan Community? Tidak Berbahaya?

 Apakah kamu dulu gemar bermain Point Blank atau PB? Kalau iya, pasti pernah dengar istilah Cit Pekalongan, dong?

Ya, istilah ini merujuk kepada sebuah komunitas pembuat cheat yang sangat terkenal sejak zaman PB sedang berjaya, yakni Pekalongan Community atau Pekalongan Cheater.

Melakukan aktivitas cheating dalam game memang seru, tapi dapat berdampak negatif bagi diri kamu dan pemain game lain.

Sama halnya dengan penerapan cheat game yang didapat dari Pekalongan Cit, geng. Berbagai hal negatif dapat kamu rasakan saat melakukan cheating game, simak penjelasannya di sini!

Jenis dan Bahaya Cit Pekalongan dalam Game Online

Cit Pekalongan 1 96fbe

Pekalongan Community atau PKL sendiri merupakan sebuah komunitas cheat yang terkenal dalam melakukan berbagai cheat untuk game PB pada tahun 2010-an.

Seiring berjalan waktu, Pekalongan Community menjadi semakin hilang dan kurang dibicarakan lagi oleh orang seperti sedia kala.

Namun, PKL kini pun mulai bergerak dalam cheat game online_ gratis seperti PUBG Mobile, Free Fire, Apex Legends, dan masih banyak lagi.

Awalnya nama domain PKL adalah www.pekalongan-community.com, lalu berpindah domain ke situs pekalongan-kommunity.com.


Kedua situs di atas kini tak dapat kamu akses lagi, situs PKL terbaru yang menyediakan segala macam cheat game online bisa kamu simak di www.citpekalongan.com.

Dalam situs baru ini, kamu dapat temukan cheat game HP dari PKL. Yuk, simak jenis-jenis cheat yang sering diunggah oleh PKL.

Jenis-Jenis Cit Pekalongan yang Paling Umum

Cit Pekalongan nampak aktif dalam melakukan pembaharuan cheat tiap hari, cheat yang dapat diunduh juga gratis.

Berikut adalah bentuk cheat yang paling banyak diunggah oleh Pekalongan Community:

1. Cheat PB Indo

Cit Pekalongan 2 932b8

Cit Pekalongan Community sangat dikenal dari penerapan cheat-nya pada game Point Blank alias PBCheat ini cukup membuat permainan kamu jauh lebih mudah.

Salah satu contoh cheat pada server Indonesia yang dapat digunakan adalah wallhack untuk melihat musuh dibalik tembok. Selain itu, terdapat cheat lain seperti ESP, aimbot, no recoil, dan masih banyak lagi.

Cheat PB yang diberikan gratis untuk diunduh dan dapat diterapkan dengan cara yang dicantumkan dalam halaman unduh. Biasanya ada 2 pilihan cheat, yaitu untuk server Indonesia atau Filipina.

2. Cheat PUBG Lite Garena/Mobile

Cit Pekalongan 3 956bc

Walaupun tergolong ketat dalam pengawasan pemain curang dalam PUBG, tapi tetap saja PKL memiliki cheat untuk game satu ini.

Cheat yang disediakan pun ga tanggung-tanggung, geng, ada untuk PUBG Lite dan PUBG Mobile. Ragam cheat yang dapat diterapkan dalam game pun cukup banyak.

Di antaranya adalah wallhack, no recoil, aimbot, dan banyak lagi. Penerapan cheat dalam game disediakan juga oleh tim PK, yaitu dengan melakukan Bypass untuk PUBG Lite dan melalui Tencent Gaming Buddy untuk PUBG Mobile.

3. Cheat Rules of Survival

Cit Pekalongan 4 3b562

Walaupun banyak cheat yang beredar di internet, PKL tetap memiliki cheat sendiri dengan ragam kecurangan yang lebih bervariasi.

Contohnya cheat untuk Tele Bomb, Teleport, Walk on Water, dan lainnya. Cit Pekalongan untuk game ROS ini biasanya menggunakan emulator untuk kemudahan meretas game.

4. Cheat Apex Legends

Cit Pekalongan 5 Acf9b

Siapa yang main game online terbaru Apex Legends?

Walau cenderung game baru, cit Pekalongan ini mampu menembus pertahanan Apex Legends akan kecurangan dengan berbagai fitur cheat dalam elemen tertentu dalam game.

Cheat yang dikembangkan oleh tim PKL diantaranya adalah aimbot, wallhacks, dan ESP.

5. Cheat Crossfire (CF)

Cit Pekalongan 6 7b1b7

Game lainnya yang terkena cheat oleh tim PKL adalah Crossfire. Mungkin kamu sudah jarang atau tidak memainkan game ini lagi.

Namun, tetap dibuatkan cheat dengan fitur beragam seperti ESP, aimbot, superkill, menembus tembok, dan banyak lagi.

Cit Pekalongan ini juga menyediakan versi Indonesia dan Filipinanya, disertai tutorial untuk menerapkan cheat kedalam game.

Bahaya dan Resiko Menggunakan Cit Pekalongan

Cit Pekalongan 2cd8e

Mungkin kamu mulai tertarik dengan berbagai cheat yang ditawarkan oleh Pekalongan Community, tapi dengan melakukan kecurangan dalam game maka ada dampak negatif yang akan kamu dapatkan.

Salah satu resiko untuk menggunakan cheat adalah PC terinfeksi virus. Berbagai laporan diutarakan oleh para pengguna dalam salah satu forum K, menyebutkan bahwa cit Pekalongan membawa virus.

Jenis virus yang dimaksud adalah virus Trojan atau Trojan.Crypt.XPACK.Gen. Virus ini menyebar pada saat pengguna mengunduh cheat yang disediakan oleh PKL dan menerapkannya di PC.

Tak hanya pada Pekalongan Community, di mana pun kamu mengunduh cheat, resiko terkena virus akan sangat besar.

Salah satu cara untuk menghindari virus adalah tidak mengunduh cheat sama sekali dan menggunakan anti virus terpercaya di PC kamu.

Dengan tidak menggunakan cheat, kamu juga akan terbebas dari banned alias blokir dari pihak game. Kamu yang ketahuan menggunakan cheat dalam game juga beresiko dilaporkan oleh pemain lain.

Pihak PUBG Mobile sendiri dalam situs resminya menyebutkan bahwa 'tidak ada toleransi pelanggaran aturan (cheat) dalam game'.

Bermain menggunakan cheat juga merugikan pemain dan game itu sendiri. Permainan akan menjadi tidak seru jika terdapat banyak cheater di dalamnya.

Jika kamu suka dengan satu game, bukankah lebih seru untuk bermain adil dan menikmati tantangan gamenya?

Akhir Kata

Itu dia cerita dibalik nama Cit Pekalongan yang menjadi situs legendaris yang berisi cheat untuk game online.

Apa pendapat kamu tentang Cit Pekalongan dan cheat lainnya dalam game, geng? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Apa Itu Cit Pekalongan/Pekalongan Community? Tidak Berbahaya? Apa Itu Cit Pekalongan/Pekalongan Community? Tidak Berbahaya? Reviewed by timwuuio on December 05, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.