Teknologi Masa Depan Dipamerkan Toyota di GIIAS 2015




 

Bagi Anda yang gemar dengan dunia otomotif, tahukah Anda? Ada 8 unit mobil konsep yang akan dipamerkan oleh pihak Toyota Indonesia di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Tujuannya adalah untuk memamerkan kecanggihan 8 unit mobil konsep tersebut. Seperti yang telah dilansir dari laman m.otosia.com, ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan digelar mulai tanggal 20 - 30 Agustus 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Total booth seluas 4.756,5 m2 ditempati oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Sebanyak 47 unit display yang terdiri dari 39 produk andalan dan special exhibit akan ditampilkan oleh TAM pada GIIAS 2015 mendatang. Pihak Toyota terus berinovasi dan berkarya untuk dapat mengembangkan berbagai produk seperti kendaraan berbahan bakar hidrogen guna menghadapi tantangan ke depan. i-Road, kendaraan personal mobility yang memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan yang tinggi, juga ditampilkan Toyota seperti pameran tahun sebelumnya. Seperti lansiran dari situs m.otosia.com, kendaraan i-Road adalah kendaraan yang cocok untuk daerah perkotaan. Kenyamanan sebuah mobil namun dengan kelincahan seperti sebuah motor ada pada kendaraan jenis ini. Nantinya, akan ada satu zona khusus yang dihadirkan oleh Toyota Booth yang disebut Safety Corner.

Bagi Anda pencinta mobil Toyota, Anda dapat menyaksikan langsung ajang pameran tersebut agar lebih mengetahui teknologi masa depan yang dimiliki oleh Toyota. 


Teknologi Masa Depan Dipamerkan Toyota di GIIAS 2015 Teknologi Masa Depan Dipamerkan Toyota di GIIAS 2015 Reviewed by timwuuio on April 13, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.