Sienta Sebagai Multi Activity Vehicle yang Fungsional




 

Toyota All New Sienta yang hadir di segmen multi-active vehicle atau  MAV memiliki fungsi yang berbeda dibandingkan dengan mobil lainnya. Salah satu nya adalah lima pintu yang melengkapi Toyota Sienta ini yang mana adalah  dua pintu geser, dua pintu biasa, satu pintu bagasi.

Dengan kapasitas tujuh orang penumpang, Sienta menawarkan ruang kabin dan jok yang nyaman dengan ruang kaki yang cukup melegakan dengan sandaran yang dibuat senyaman mungkin dengan setting yang dapat dilakukan sendiri. Kapasitas bagasi pun dapat diperluas (503 liter), jika jok ketiga tidak digunakan.

Selain itu posisi kaki mereka yang duduk di jok belakang tak perlu ditekuk dan tak membuat pegal. “Soalnya, konfigurasi jok dibuat lebih tinggi, seperti pada ruang teater,” ujar Product Knowledge Toyota Astra Motor Gandhi Ahimsa saat test drive Sienta di Bandung, akhir pekan lalu.

Kemudahan dalam penggunaan Sienta juga didukung dengan dua pintu geser yang menggunakan motor elektrik. Membuka dan menutup menjadi lebih mudah dan praktis dengan cukup menarik tuas tanpa bersusah payah mendorong pintu. Untuk menghindari resiko terjepit, mobil dilengkapi dengan alarm.

Jok lipat model drive-in yang tersimpan rapi di bawah jok baris kedua membuat bagasi dapat menjadi lebih luas dan nyaman. Tidak hanya itu, bahkan jok di baris kedua bisa dilipat hingga rata dengan lantai kabin. Cara melipatnya pun sangat mudah.


Sienta Sebagai Multi Activity Vehicle yang Fungsional Sienta Sebagai Multi Activity Vehicle yang Fungsional Reviewed by timwuuio on May 29, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.