Toyota Yakinkan Konsumen Akan Safety System Yang Lebih Baik Pada Fortuner Terbaru




Toyota selalu berusaha memberikan safety system yang lebih baik pada generasi terbaru mobil keluarannya.

Model terbaru Fortuner menyajikan fitur safety yang jauh lebih baik dari generasi sebelumnya. New Fortuner yang juga menggunakan all-new platform dari new Hilux Revo ini, dilengkapi dengan fitur safety yang juga dipakai mobil pick-up Hilux.

Salah satu fitur safety yang diberikan adalah rangka berteknologi FIRM (Frame with Integrated Rigidity Mechanism). Rangka berteknologi ini mampu meningkatkan standar keamanan serta menyajikan kualitas pengendaraan yang jauh lebih baik untuk berbagai macam kontur jalan.

Selain pemakaian rangka berteknologi FIRM, bodi Fortuner juga bertambah 9 cm. Bagian depannya lebih tahan benturan karena adanya peningkatan pada segi front impact structure. Selain itu, ditambahkan pula 2 airbag sehingga memiliki jumlah airbag sebanyak 7 buah.

Dengan peningkatan sistem keamanan ini, Toyota berharap untuk memberikan mobil yang nyaman serta aman bagi konsumen. Selain itu, diharapkan pula New Fortuner akan mampu menarik lebih banyak konsumen baru.

Toyota Yakinkan Konsumen Akan Safety System Yang Lebih Baik Pada Fortuner Terbaru Toyota Yakinkan Konsumen Akan Safety System Yang Lebih Baik Pada Fortuner Terbaru Reviewed by timwuuio on May 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.