Fitur Adjust Height pada Power Back Door Toyota Fortuner Terbaru




 

Toyota telah keluarkan line up terbaru Toyota Fortuner. All new Fortuner ini hadir dengan berbagai tambahan dan pengembangan baru yang membuatnya makin luxurious. Kombinasi desain dan fitu- fitur canggih tak hanya mengedapankan kemewahan namun juga keamanan dan kenyamanan penumpangnya. Salah satu fitur andalan dan pertama disematkan di All New Toyota Fortuner adalah Power Back Door (PWD). Pintu belakang atau bagasi SUV Toyota ini dapat membuka dan menutup otomatis dengan hadirnya fitur ini. Semakin memudahkan pengendara dan penumpangnya, PWD ini juga telah dilengkapi memory system dan pengatur ketinggian pintu belakang (adjust height).Yang berfungsi untuk mengatur posisi ketinggian pintu bagasi saat terbuk. Sehingga tidak menabrak jika atap garasi rumah tidak terlalu tinggi. “Berguna juga buat wanita yang kadang sulit untuk menutup karena pintu ketinggian,” jelas Gandhi Ahimsaputra, Product Knowledge All New Fortuner PT Toyota Astra Motor. Lalu bagaimana ya kira – kira cara mensetting ketinggian pintu belakang ini?
 Berikut ini adalah ulasannya. 

Jadi pintu bagasi bisa dibuka-tutup melalui 3 tombol berbeda. Yaitu dengan tombol di remote, di dasbor bawah sebelah kanan pengemudi dan di pintu belakang (atas pelat nomor). Untuk melakukannya anda dapat buka pintu (pencet dari salah satu tombol di atas), ketika pintu dalam proses membuka, pencet tombol (ada di sisi dalam pintu, sebelah handel) 1 kali dan pintu akan berhenti. Lalu anda bisa atur ketinggiannya sesuai kebutuhan, misal dengan tinggi atap garasi rumah.“Pokoknya mau atur ketinggian pintu belakang sesuai pencet sekali saja, pintu akan stop,” ujar Gandhi. Setelah pintu diam, pencet lagi lalu tahan selama 2 detik. Jika sudah terdengar berbunyi bip bip. maka setting-an pintu telah tersimpan.“Setelah itu pintu bagasi akan terbuka dengan ketinggian sesuai yang disetting tadi,” jelas Gandhi. Jika Anda ingin mengatur settingan seperi semula lagi, anda dapat melakukannya dengan saat pintu terbuka, pencet dan tahan tombol kembali seperti men-setting sebelumya. “Tapi tahannya agak lama, sekitar 10 detik sampai melewati bunyi bip bip kayak di awal tadi,” terang Gandhi. Fitur yang sangat mudah untuk digunakan namun sangat bermanfaat ya, Selain fitur ini tentunya ada fitur terbaru lainnya yang disematkan pada All New Fortuner ini. Semoga fitur tersebut dapat membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan, aman serta nyaman.
Fitur Adjust Height pada Power Back Door Toyota Fortuner Terbaru Fitur Adjust Height pada Power Back Door Toyota Fortuner Terbaru Reviewed by timwuuio on July 17, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.