Keunggulan FItur Grand New Avanza dan Veloz




 

Generasi terbaru dari Toyota Avanza dan Veloz telah dihadirkan untuk konsumen setia Toyota. Kendaraan ini pun dilengkapi dengan fitur canggih untuk menunjang kebutuhan berkendara. Kedua model Grand New Avanza dan Veloz juga dilengkapi dengan fitur drive by wire dimana pedal gas tidak dihubungkan dengan kabel ke mesin. Akan tetapi, menggunakan sensor di pedal yang bisa mengirim sinyal ke mesin.

Penggunaan teknologi inipun ditujukan untuk mengatur masuknya bahan bakar yang menyesuaikan dengan kondisi dan debit udara yang masuk. Dengan demikian udara dan bensin yang akan masuk ke ruang bahan bakar akan seimbang dan tentunya membuat bbm lebih efisien lagi.

Perlu diketahui jika mesin NR 1.3L memiliki torsi serta tenaga yang cukup mumpuni. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimal menembus 96,5 PS pada putaran mesin (rpm) 6000, torsi maksimum 12,3 kg.m pada rpm 4.200.

Sedangkan untuk mesin 1.5L, power maksimum tidak menga lami perubahan yakni 96,5 PS pada putaran mesin (rpm) 6.000, namun mempunyai torsi yang lebih baik mencapai 13,9 kg.m pada rpm 4.200.

Grand New Avanza dinilai tangguh dalam menghadapi berbagai medan dan kondisi jalan mulai dari macet, ramai lancar hingga jalan bebas hambatan yang lurus atau sepi seperti tol. Peningkatakan tenaga yang cukup besar pun lebih terasa dibandingkan dengan model sebelumnya.

Grand New Avanza juga menawarkan hentikan yang terasa lebih bertenaga bila dibandingkan dengan generasi Avanza sebelumnya. Hal ini berkat teknologi drive by wire yang bisa semakin meningkatkan hingga kecepatan maksimum.

Fitur indikator ECO juga telah disematkan pada kendaraan ini dimana indikator ini bisa menentukan gaya pengemudi dalam membawa mobil. Bila kecepatan dan putaran konstan berada di bawah 4000 rpm maka indikator berwana hijau yang ada di odometer akan menyala,dan menunjukkan mengemudi yang hemat bbm.

Mobil MPV generasi terbaru Grand New Avanza memang menjadi produk kendaraan yang bisa menjadi andalan Anda dan keluarga.
Keunggulan FItur Grand New Avanza dan Veloz Keunggulan FItur Grand New Avanza dan Veloz Reviewed by timwuuio on August 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.