Fitur Unik Andalan Toyota Sienta




 

PT Toyota Astra Motor (TAM)  mengklaim Toyota Sienta sebagai mobil Multi Activity Vehicle (MAV) yang memiliki keunikan tersendiri dari kendaraan multiguna  (multi purpose vehicle/MPV).

Mobil  Sienta yang pertama kali di produksi di Jepang dan kedua kalinyanya di produksi di Indonesia ini memiliki tampilan yang unik layaknya desain sepatu. Bukan hanya desainnya saja yang unik dan stylish namun fitur modern juga dihadirkan pada Sienta untuk mempermudah pemiliknya ketika berkendara.

Pada bagian eksterior Toyota Sienta terlihat memiliki LED clearance lamp dengan desain unik pada bagian lampu belakang yang mana memberikan kesan segaris di keseluruhan desain mobil.

Untuk bagian interior, Sienta didesain nyaman namun tetap denga tampilan stylist dan modern. Dashboard dihadirkan dengan nuansa three dimensional design–dual layer dashboard. Untuk kenyaman bagi para penghuni kabinnya, Sienta dihadirkan dengan power sliding door yang mempermudah akses keluar-masuk. Untuk kemanan, child-friendly  dengan teknologi anti-jam protection dihadirkan pada bagian pintu.

Bagasi Sienta juga  memiliki ruang yang luas dengan adanya fitur andalan dive-in seat yang dapat menambah ruang pada bagasi sehingga mampu membawa barang lebih banyak tanpa terhalang bangku. 

Toyota yang dipasarkan di Indonesia juga telah mengalami berbagai perubahan dari versi Jepang sehingga lebih pas dan nyaman dikendarai di kondisi jalanan Indonesia. Ground clearance adalah salah satu yang mendapat ubahan dengan  dibuat lebih tinggi dibanding produksi Jepang.
Fitur Unik Andalan Toyota Sienta Fitur Unik Andalan Toyota Sienta Reviewed by timwuuio on September 12, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.