Bisa Naik Mikrobus Otonomos di Gelora Bung Karno


Turut ramaikan pesta olahraga Asian Games di Indonesia, operator seluler Telkomsel hadirkan booth 5G Experience Center selama 18 Agustus hingga 2 September 2018, di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, yang dibuka buat publik

Tak hanya menikmati aplikasi penggunaan teknologi 5G seperti Live Streaming, Cycling Everywhere, Football 2022, Beat the Robot, dan Future Driving, pihak Telkomsel juga punya Mobil Listrik Otonom (Autonomous Electric Vehicle).

Tak hanya sebagai pajangan, mobil canggih tersebut juga bisa dijajal langsung oleh para pengunjung. Namun memang ada syarat yang harus diikuti, dan relatif tak sulit.

Khusus untuk mobil listrik otonom, masyarakat bisa menikmati, dengan terlebih dahulu mendaftar pada aplikasi Telkomsel Asian Games (tsel.me/TAG), MyTelkomsel, Roli dan Langit Musik,” ujar Indra Mardiatna, Vice President Technology and System kepada KOMPAS.com, Rabu (15/8/2018) malam.

sumber : otomotif.com
Bisa Naik Mikrobus Otonomos di Gelora Bung Karno Bisa Naik Mikrobus Otonomos di Gelora Bung Karno  Reviewed by Usup on August 16, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.