Hias Toyota dengan bermacam-macam Aksesoris , Toyota Bisa Naik Kelas



Toyota Grand New Avanza mengusung sejumlah perubahan yang membuatnya naik kelas. Tak hanya rombak wajah, interior juga semakin nyaman. Fitur pun semakin lengkap untuk menambah nilai dan daya tarik.

Dari sisi desain, konsep pengembangan mengacu pada aura yang lebih agresif, kokoh, dan canggih. 
Inilah kata kunci desain yang akan menjadi daya tarik baru. Dimulai dari ubahan gril yang lebih lebar serta lower bumper yang menyatu hingga lampu kabut. Lampu utama dan desain bagian belakang juga menyiratkan tampilan agresif.

Aplikasi ide-ide gampang kadang sudah cukup jadi bukti personalisasi. Salah satu peserta Avanza Pop You Up di Yogyakarta, Atut Suharsono, menampilkan ubahan Avanza 1.3L E miliknya yang telah naik kelas ke tipe 1.5 G Luxury.

Dirinya mengatakan perubahan mobilnya ringan, hanya di sektor eksterior dan interior. Bagian mesin tidak dijamah, tetap menggunakan mesin 1.3L bertenaga 92 PS dan torsi 116 Nm. 

Sentuhan lain ada di kabin, lapisan kulit jok diganti dengan bahan lebih berkualitas untuk kenyamanan keluarga, terutama buat anaknya yang kecil. Alasan yang sama mendorong Atut menambahkan headunit yang sanggup menyiarkan siaran televisi.

Atut mengaku tahu banyak soal Avanza, ia punya usaha rental mobil di Yogyakarta yang mengoperasikan setidaknya 15 unit mobil merek Toyota. Menurutnya perubahan Avanza tak harus banyak macam, sudah cukup bermain aksesori.

Di luar ada dua penambahan aksesoris, yaitu spoiler atas dan gril depan beraksen krom, selain itu pelek diganti ukuran 15 inci yang didapat dari tipe G Luxury. Sebagai pemanis, stiker bergambar tribal melekat di kedua sisi bodi.

Kombinasi warna abu-abu dan jok untuk Avanza dan abu-abu untuk Veloz membuat suasana kabin lebih teduh. Meter cluster baru, dikatakan lebih besar dan nyaman dilihat, dilengkapi eco indicator. Jok baris ketiga bisa dilipat 50:50. 

Toyota memperbaiki sistem suspensi agar lebih nyaman, terutama saat melaju pada kecepatan tinggi. Struktur lantai diperkuat, sehingga mengurangi tingkat kebisingan dan meningkatkan pengendalian.Sistem hiburan sudah dilengkapi dengan sistem audio baru, yakni 2DIN CD USB AUX (E), Bluetooth (1.3 Veloz). Lalu tipe 2DIN CD USB AUX Bluetooth (1.3G), dan DVD USB AUX Bluetooth (1.5G dan 1.5 Veloz). Dan Khusus untuk tipe Toyota Calya atau Sigra, ada saja yang dirasakan kurang oleh beberapa pemiliknya. Salah satu cara yang mereka tempuh adalah mencoba trik ganti pelek ke ukuran 17.

Penting untuk menyiasati penggantian pelek atau roda ke ukuran lebih besar, terutama untuk karena akan naik 3 tahap. Lantaran jika hanya mengganti ukuran roda saja, maka bisa dipastikan bisa membuat performa mobil terganggu, terutama kemungkinan ban belakang bisa mentok ke fender.
"Saya mengakalinya dengan mengganti per terlebih dahulu. Yaitu menggunakan per Toyota Etios bagian depan dan kemudian dipotong satu ulir untuk belakang Calya. Memang akan lebih tinggi 3-5 cm tapi masih sangat nyaman dari sisi performa bagian roda," klaim pemilik Toyota Calya merah, Ade Habibie.

Ia melanjutkan bahwa keluhan-keluhan amblasnya suspensi belakang Calya yang sebagian besar dikeluhkan penggunanya, bisa diatasi dengan cara seperti itu.
 Pria yang juga menjadi ketua umum Calya Sigra Club itu menegaskan bahwa hingga saat ini ukuran roda 17 adalah yang paling maksimal Ia lakukan. Tapi Ade masih sangat penasaran untuk mencoba pelek 18. Mengingat masih ada jeda dan Ia ingin membuktikan bahwa bagian kaki-kaki Calya ini range modifikasinya bisa sangat beragam.
Hias Toyota dengan bermacam-macam Aksesoris , Toyota Bisa Naik Kelas  Hias Toyota dengan bermacam-macam Aksesoris , Toyota Bisa Naik Kelas Reviewed by timwuuio on November 07, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.