Oppo Akan Berinovasi untuk Menciptakan Teknologi Ini pada Tahun 2019

Oppo Find X



Pada tahun 2019 ini, OPPO memiliki terget yang tinggi dalam berinovasi. Mereka akan mengumumkan smartphone canggih yang ditenagai oleh Snapdragon 855. Selain itu, pada tahun ini juga akan debut ke pasar jam tangan pintar dan headphone pintar.
Dilansir dari Droidlime (3/1), CEO OPPO Chen Mingyong juga berbicara mengenai rencana perusahaan di tahun ini. Ia menambahkan bahwa OPPO ingin menghadirkan perangkat baru di pasaran yang tak hanya dibekali hardware jempolan, tetapi juga dapat menarik bagi konsumen secara keseluruhan.
Untuk itulah, OPPO juga bertranformasi untuk masuk ke pasar produk rumah pintar dengan meluncurkan perangkat pintar yang dapat memenuhi kebutuhan konsumennya untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, mereka juga sedang berupaya untuk menelurkan smartphone dengan kemampuan 5G.
OPPO saat ini sedang bekerja keras untuk menghadirkan berbagai perangkat baru ke pasaran. Dalam wawancara tersebut, Chen Mingyong juga menyinggung mengenai kelanjutan dari OPPO Find X.
Dikatakan bahwa OPPO Find X terinsiprasi oleh teknologi eksplorasi dan inovatif. Ini adalah kombinasi antara seni dan teknologi yang memadukan penemuan yang terbilang sangat inovatif. Ia menyebutkan, Snapdragon 845 dan teknologi cahaya terstruktur 3D sebagai alasan dibalik popularitas Find X.
Sumber : jitunews.com
Reviewed by timwuuio on February 25, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.