Welcome Februari, Simak Keberuntungan 12 Shio di Tahun Babi Tanah

 
ramalan nasib, tebak nasib, ramalan shio. tahun babi tanah,

Februari biasanya identik dengan Hari Raya Imlek yang dirayakan secara sukacita oleh masyarakat Tionghoa. Bulan ini juga dianggap sebagai momen perputaran nasib baru bagi 12 shio. Mirip seperti astrologi barat yang menggunakan zodiak, kalender Tionghoa menggunakan shio untuk melihat keberuntungan ditandai dengan simbol hewan dan tahun lahir seseorang.

Menurut Ahli Feng Shui Suhu Yo, tahun ini menggambarkan shio Babi. Shio Babi adalah shio terakhir dengan elemen tanah.
"Yang pertama kan tikus. Babi itu yang terakhir dalam kalender Tionghoa. Biasanya kalau yang bershio babi di tahun babi kurang beruntung. Namun yang lagi bagus tahun ini adalah kerbau," jelasnya kepada JawaPos.com baru-baru ini di Glodok, Jakarta Barat.

ramalan nasib, tebak nasib, ramalan shio. tahun babi tanah,

Maka cobalah simak apa shio dan bagaimana nasib keberuntungan Anda.

Babi
Banyak keruwetan sepanjang 2019. Maka pemilik shio babi harus bersabar. Jangan menunda pekerjaan.

Tikus
Kurangi berbicara pedas dan kasar kepada orang lain. Banyak yang iri kepada Anda pemilik shio tikus. Cobalah diam saja karena itu emas.

Kerbau
Shio kerbau sedang bagus-bagusnya di tahun 2019. Akan banyak keberuntungan di berbagai bidang. Jangan terlalu banyak beban karena menyebabkan stres yang tinggi.

Macan
Pada 2019 shio macan tabiat jeleknya adalah malas. Harus lebih giat tambah jam kerja dan semangat positif dalam hidup.

Kelinci
Kelinci pada 2019 biasa saja alias stabil. Kelinci harus bisa jaga cashflow jangan sampai defisit. Hidup walaupun sedang di atas harus lebih hati-hati melangkah agar tak terpeleset jatuh.

Naga
Hidup itu harus bergerak cepat. Kalau ada kesempatan jangan sia-siakan. Maka setiap ada peluang harus cepat diambil.

Ular
Makin emosi tentu akan makin banyak halangan. Kuncinya sabar akan subur. Jika banyak masalah justru makin banyak stres yang tinggi. Jangan banyak menghindar harus sabar menyelesaikan masalah.

Kuda
Kejujuran diperlukan tahun ini. Jangan pernah tak percaya dengan seseorang. Hindari buruk sangka kepada orang lain, cari pertemanan lebih banyak.

Kambing
Kesempatan harus cepat diambil supaya tak disambar orang lain. Siapa cepat pasti dapat. Sigap dan harus cekatan di tahun ini.

Monyet
Banyak problem di tahun ini dan sudah menjadi jalan nasib bagi shio monyet. Namun jangan khawatir, hadapi saja dengan sabar dan pelan mencari solusinya.

Ayam
Perjalanan hidup itu tergantung Anda. Jika ingin bernasib bagus maka perjalanan akan bagus. Jika mengalami nasib jelek itu karena sikap yang telah diperbuat. Semua perbuatan ada hikmahnya.

Anjing
Sabar dan kerja keras di tahun ini akan menghasilkan nasib yang mapan. Maka harus telaten. Jangan percaya takhayul dan iming-iming orang jahat.

Sumber : jawapos.com
Reviewed by timwuuio on February 25, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.