Teknologi Terbaru Toyota Head Up Display




 

Toyota terus berusaha untuk kembangkan teknologi otomotif yang lebih baik. Hal ini tentunya dengan tujuan tak hanya untuk dapat memudahkan para konsumennya dalam berkendara namun juga meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam mengemudi.
 
Toyota melakukan banyak penelitian dan pengembangan yang berfokus pada berbagai aspek mobil. Itu sebabnya tahun demi tahun, mobil Toyota lebih aman, lebih nyaman dan lebih menyenangkan untuk dikendarai. Tujuan lainya adalah membiarkan Anda fokus pada kegiatan mengemudi yang menyenangkaan.

Salah satu teknologi teranyar yang dikembangkan Toyota adalah teknologi head-up display (HUD). Teknologi yang mulai dipatenkan tersebut hadir dengan a whole new level up.

Teknologi ini akan memberikan informasi kepada pengemudi, seperti kecepatan dan navigasi. Kali ini Toyota menaikan level baru pada konsep HUD dengan lebih canggih, tanpa mengganggu penglihatan pengemudi.

Layar informasi HUD milik Toyota akan berada di tempat yang sesuai dan bisa berpindah sesuai dengan kebutuhan pengemudi. Electronic Control Unit (ECU) pada mobil akan menganalisis sudut kemudi dan kecepatan. Lalu terdapat juga kamera depan untuk memindai marka jalan dan di dalam untuk menentukan sudut pengemudi.

Tanpa mengganggu konsentrasi pengemudi, informasi akan tampil di tempat yang sesuai. Salah satu contoh bagaimana sistem akan bekerja adalah ketika Anda menambah kecepatan , layar akan bergerak ke atas layar dan menjadi lebih kecil sebagai orang mengemudi mencari lebih jauh ke kejauhan. Arah navigasi juga akan mampu bergerak di atas jalur yang tepat di lapangan pengemudi visi.


Teknologi Terbaru Toyota Head Up Display Teknologi Terbaru Toyota Head Up Display Reviewed by timwuuio on December 12, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.