Ternyata Garansi Kaca Film Toyota Itu Penting!




 

Ketika Anda membeli barang baru biasanya akan dilengkapi dengan garansi dengan berbagai macam jenis.

Garansi tersebut bisa berbentuk selembar kertas, stiker yang ditempel hingga kartu. Garansi tersebut diberikan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk yang dibelinya, bahwa produk tersebut sudah lulus uji dan bebas dari cacat atau kesalahan.

Garansi ini pun bisa saja diberikan pada produk aksesoris semacam kaca film. Sebagai salah satu produk pendukung mobil, pembelian serta pemasangan produk ini biasanya disertai dengan garansi.Contohnya adalah kaca film 3M.

Namun sayang, kebanyakan konsumen di Indonesia masih menganggap remeh kartu garansi ini.

Alasannya karena pengurusannya yang ribet kalau mau klaim, membuat konsumen malas bersusah-susah untu, menyimpannya dengan baik.

Padahal, jika lapisan kaca film rusak dan masih masuk dalam masa garansi, maka pemilik mobil tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk menggantinya.

"Kartu garansi itu cukup penting. Fungsinya untuk menjamin produk yang dipasang pada mobil. Kalau kita di 3M kartu garansi berbentuk seperti kartu ATM lebih mudah untuk disimpan," ucap Agus Setiadi H, pemilik salah satu toko kaca film.

Setiap konsumen yang telah membeli kaca film 3M, secara otomatis akan langsung mendapatkan kartu garansi selama lima tahun.

Garansi ini pun mencakup pemasangan, bila terjadi gelembung atau bintik, sampai luntur warna atau cacat produk.

Jika dalam masa lima tahun, konsumen 3M sudah mengalami hal-hal tersebut, bisa langsung datang ke tempat di mana memasang, intinya selama bukan kerusakan akibat kesengajaan bisa diklaim.

Hal ini pun berlaku untuk pembelian mobil dari diler yang biasanya sudah paket dengan kaca film. Saat kaca film rusak atau mengalami cacat produk, bisa diklaim langsung ke diler yang bersangkutan.

Biasanya, pihak diler akan langsung mengkonfirmasikan pihak distributor untuk melakukan penggantian kaca film yang rusak.

Dengan garansi ini, Anda sebagai konsumen akan merasa lebih yakin kalau produk yang dibelinya merupakan produk asli bukan palsu.

Ternyata Garansi Kaca Film Toyota Itu Penting! Ternyata Garansi Kaca Film Toyota Itu Penting! Reviewed by timwuuio on December 21, 2016 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.