Toyota Perlihatkan Kemajuan Tenologi di GIIAS




 

PT Toyota Astra Motor (TAM) meramaikan event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 dengan memperkenalkan teknologi canggih masa depan pada para konsumen Indonesia tentunya.
Dalam ajang kali ini Toyota perkenalkan  3 unit kendaraan special Exhibit Car yakni Toyota Mirai, Toyota C-HR, dan Toyota FCV Plus

“Kami ingin memperlihatkan kemajuan teknologi yang telah disiapkan oleh Toyota kepada konsumen dan pengunjung GIIAS 2016 melalui Special Exhibit Car ini,” ujar Henry Tanoto, selaku Vice President Director PT Toyota Astra Motor.

Toyota  selalu berupaya untuk  mengembangkan teknologi ramah lingkungan yang berguna bagi semua lingkungan masyarakat. Toyota Mirai adalah salah satu pembuktian Toyota untuk tunjukan kepedulian akan lingkungan. 

Mirai adalah  kendaraan berteknologi fuel cell yang ramah lingkungan yang mana merupakan Fuel Cell Vehicle (FCV) pertama di dunia yang diproduksi secara komersial dan sudah dipasarkan di Eropa, Amerika, dan Jepang pada tahun 2015.

Sedangkan Toyota FCV Plus adalah pengembangan model dari mobil konsep FCV generasi sebelumnya. Sebelumnya mobil ini dikenalkan pada Tokyo Motor Show 2015. Mobil ini dapat menghasilkan tenaga listrik yang mampu memasok energi untuk beragam kegunaan. FCV Plus juga dapat bertindak sebagai penyulai tenaga listrik atau power generator untuk kebutuhan lainnya.

Toyota C-HR, dikembangkan melalui platform Toyota New Global Architecture (TNGA) Toyota berencana akan hadirkan 3 varian mesin untuk diaplikasikan pada C-HR ini. Mulai dari 1.2 liter Turbocharger, 1.8 liter Hybrid, dan 2.0 liter Dual VVT-i.

“Toyota ingin berkontribusi maksimal dalam mencari solusi untuk menghadapi tantangan dan tuntutan terhadap berbagai aktivitas yang ramah lingkungan,” tambah Henry Tanoto. 


Toyota Perlihatkan Kemajuan Tenologi di GIIAS Toyota Perlihatkan Kemajuan Tenologi di GIIAS Reviewed by timwuuio on March 27, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.