Yuk Pahami Dan Kenali Fitur-Fitur Unik Pada Toyota Sienta




 

Kehadiran Toyota Sienta semakin menambah jajaran pilihan mobil MPV dari Toyota, tak heran jika kemunculannya di dunia otomotif Indonesia sangat dinantikan. Menawarkan pilihan terbaru bagi masyarakat, mobil ini hadir dengan berbagai fitur canggih dan desain eksterior unggulan.

Menggunakan electric sliding door pada bagian pintu kiri dan kanan belakang, membuat akses masuk ke baris kedua tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Hal ini karena pintu yang bergeser sepenuhnya ke sisi bodi, sangat mudah naik dan turun ke bangku tersebut berkat lantai kabin yang juga cukup rendah. Pintu ini pun bisa dioperasikan dengan menggunakan remote, tombol di panel pengemudi, maupun via tuas pintunya sendiri. Dengan tidak memakan waktu lama, pintu akan segera terbuka sempurna.

Bangku dari baris ketiga bisa dilipat untuk memberikan ruang tambahan. Bangku ini pun bisa dilipat dengan rapat ke bangku baris terdepan sehingga akses masuk ke bangku paling belakang sangat mudah. Bagian ini memiliki celah hampir 50 cm untuk masuk ke baris ketiga. Bahkan untuk kami yang memiliki tinggi 175 cm, membuat akses ke bangku baris ketiga menjadi semakin mudah dan nyaman.

Yang menjadi keunikan lainnya adalah proses melipat bangku kedua untuk mencipta akses yang sangat mudah. Hanya dengan menggeser tuas, dan dalam satu langkah saja, bangku sudah terlipat. Selain itu, tuas untuk melipatnya pun tidak ditempatkan terpisah. Melainkan tuas yang sama untuk mengatur sandaran jok. Toyota Sienta memang dihadirkan dengan kepraktisan akses yang luar biasa mudah dan gampang.
Yuk Pahami Dan Kenali Fitur-Fitur Unik Pada Toyota Sienta Yuk Pahami Dan Kenali Fitur-Fitur Unik Pada Toyota Sienta Reviewed by timwuuio on March 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.