Toyota All New Kijang Innova Hadir Dengan Fitur Spesifikasi Tinggi






Toyota telah secara resmi meluncurkan generasi terbaru dari Kijang Innova dengan tampilan yang sangat berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dengan tema The Legend Reborn ini, All New Kijang Innova dihadirkan dengan platform baru pada segi desain serta performa mesin yang jauh lebih berkualitas.

“Dengan semangat Toyota terbaru, “Let’s Go Beyond”, kami menghadirkan berbagai produk baru sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan fitur terdepan. All New Kijang Innova hadir dengan Beyond Technology, Beyond Model dan Beyond Service demi kepuasan konsumen yang lebih tinggi, bahkan lebih baik dari generasi terdahulu,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.

Tak hanya pada bagian eksterior saja yang mendapat perubahan secara signifikan, desain interior kabin All New Kijang Innova juga dilengkapi dengan fitur-fitur tertinggi untuk kelas mobil MPV.

Kira-kira fitur apa saja yang tersemat di dalam interior mobil ini?

Toyota mengusung sebuah konsep living room dalam mendesain interior All New Kijang Innova ini dengan tetap ingin memberikan kemewahan melalui fitur kenyamanan dan keamanan yang tertinggi.

Toyota juga ingin menghadirkan kesan hangat pada bagian interior ini melalui tampilan dashboard yang berpadu dengan meter cluster anyar.

Meter cluster ini mampu memberikan Anda berbagai informasi yang dibutuhkan melalui MID secara komprehensif serta mudah dioperasikan.

Bahkan, untuk memberikan kenyamanan yang lebih, Toyota menghadirkan fitur tercanggih yang  biasanya hanya ditemukan pada mobil di segmen kelas tinggi.

Fitur-fitur tersebut adalah voice command dan smartphone connectivity MiraCast yang akan semakin mempermudah konektivitas Anda di dalam mobil.

Tak cukup disitu saja, Audio System pada interior Toyota All New Kijang Innova juga dilengkapi dengan layar besar 8” untuk tipe Q dan V.

Layar ini telah diberikan menu yang interaktif termasuk juga penambahan menu Toyota Move.

Sebagai tambahan, pada varian tertinggi All New Kijang Innova ini yakni tipe Q telah dilengkapi dengan Captain Seat serta illuminated roof LED.

Interior kabin bernuansa hitam pun semakin memberikan nuansa kemewahan pada mobil MPV kelas Premium ini.
Toyota All New Kijang Innova Hadir Dengan Fitur Spesifikasi Tinggi Toyota All New Kijang Innova Hadir Dengan Fitur Spesifikasi Tinggi Reviewed by timwuuio on October 31, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.